Iklan


Selasa, 18 Juli 2023, Juli 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-18T07:56:40Z
HUBUNGAN SEKSLOMBOK BARATPERISTIWA

Terungkap: Anggota Partai PDIP " S " Diduga Setubuhi Anaknya Ternyata Hoax

PDIP
Foto Ilustrasi 


LOMBOK BARAT, –  Terungkap , Anaknya S Masih Perawan dan kabarnya anaknya yang laki-laki dibayar oleh salah satu anggota Partai inisial M, nama samaran. Hal itu dikatakan salah satu masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya. (17/07/23). Malam. 


Buntut dari kejadian yang menimpa salah satu anggota Partai dari PDIP, Inisial S , ternyata apa yang dituduhkan oleh masyarakat setempat itu adalah tidak benar. Alias Hoax.


Atas kejadian itu, salah satu masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya akan mengungkap kebenaran yang sesungguhnya.


" Dari informasi yang kami dapat bahwa kedua anak dari korban amukan massa itu,  saat ini mereka dimintai keterangan oleh aparat kepolisian terkait yang menimpa orang tuanya . Anaknya S yang bernama mawar layu nama samaran,  Namun dari pengakuannya, korban tak pernah melakukan tindak asusila kepadanya.


"Ayah saya orang baik, tidak pernah melakukan hal seperti yang dikabarkan oleh masyarakat setempat , itu fitnah" katanya saat ditemui sebelum masuk ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Lombok Barat, Senin malam (17/7).


Selain itu, anak laki - lakinya juga buka suara terkait tragedi yang menimpa ayahnya. 


Anaknya ini mengaku dibayar oleh salah satu anggota Partai yang berinisial M nama samaran . Saat dimintai keterangan oleh salah satu masyarakat. (**))