Iklan


Senin, 14 Oktober 2024, Oktober 14, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-14T06:05:58Z
INDEKS ARTIKELNASIONALPARTAI POLITIKPOLITIK

TGH Muchlis Ibrahim: Hasil Kepemimpinan Zulkieflimansyah 5 Tahun yang Lalu Bagus Banget

Zulkieflimansyah
Zulkieflimansyah bersama keluarga besar pondok pesantren Al Islahuddin kediri

LOMBOK BARAT, - Pemimpin Pondok Pesantren Al-Ishlahuddinny Kediri, Tuan Guru Haji (TGH) Muchlis Ibrahim memuji sosok Zulkieflimansyah selama ia menjabat sebagai Gubernur Nusa Tenggara Barat periode 2018-2023.

Tokoh masyarakat Lombok Barat ini mengatakan, selama Zulkieflimansyah memimpin, tidak ada masalah-masalah yang krusial yang dirasakan oleh masyarakat NTB.

"Sosok beliau ini sangat low-profil, dan juga hasil kepemimpinan beliau 5 tahun yang lalu, tidak ada masalah-masalah yang krusial yang dirasakan oleh warga NTB," kata Muhlis di Pondok Pesantren Al-Ishlahuddinny, Kediri, Lombok Barat.

Ia pun mengatakan, selama ini warga NTB bangga dengan kepemimpinan Zulkieflimansyah selama lima tahun terakhir. 

Sebab, salah satunya, banyak warga NTB yang akhirnya bisa merasakan mengenyam pendidikan di luar negeri seperti Eropa, Australia, dan Malaysia.Zulkieflimansyah

"Justru mereka bangga bahwa banyak putra-putri masyarakat NTB yang ditugaskan belajar ke luar negeri, Malaysia, Polandia, dan Australia, ini suatu kebanggaan bagi kita masyarakat NTB," ujar Muchlis.

Di sisi lain, Muchlis mengatakan, Zulkieflimansyah selalu membawa program-program yang mengutamakan kepentingan masyarakat NTB.

Oleh karena itu, Muchlis berharap kepemimpinan Zulkieflimansyah dapat berlanjut ke periode selanjutnya.

"Mudah-mudahan ini bisa diteruskan dan kita doakan Bang Zul bisa menjadi gubernur yang kedua kalinya," pungkasnya. (*)